Delima Royal Pom

 Jika sahabat LembahPinus.Com pernah berfikir pohon buah delima yang ada di kebun adalah buah delima terbesar yang pernah ada, tunggu dulu, mungkin sahabat LembahPinus.Com perlu membandingkannya terlebih dahulu dengan delima Royal Pom, satu varietas delima besar asal Australia.

Ukuran buah delima Royal Pom sangat luar biasa besarnya, dengan berat buah yang dapat mencapai berat lebih dari 500 gram, delima aussy ini dapat membuat bola tenis terlihat sangat kecil jika berada di sampingnya  .

Berbeda dengan warna kulit buah delima merah lokal yang kuning bersemu kemerahan, Royal Pom memiliki kulit buah berwarna merah ruby yang sangat indah dilihat.

Untuk rasa buah, LembahPinus.Com menilai bahwa Royal Pom adalah buah delima dengan rasa terlezat yang pernah LembahPinus.Com rasakan. Rasa manis segar penuh cita rasa mengiringi tiap sendok daging buah / pulp di dalam mulut.Tidak perlu ditanya lagi bagaimana rasa sari buah dalam bentuk juice ....  

 Buah delima adalah buah yang banyak mengandung senyawa polyphenol, polyphenol adalah anti oksidan yang dapat membantu melepaskan radikal bebas yang diterima tubuh dari udara yang terkena polusi, alkohol, sinar matahari, tembako dan pestisida yang dapat menghancurkan jaringan tubuh kita dan menyebabkan sakit jantung, kanker, dan penuaan dini. 

Delima juga merupakan sumber yang baik dari vitamin C, potassium, folic acid dan zat besi. Menurut literatur, satu buah delima seberat kira-kira 154 gram dapat mensuplay sekitar 439 kilojoules energi (105 kalori) untuk tubuh.

Informasi lebih banyak tentang Royal Pom bisa dilihat pada link ini 

Bibit Delima Royal Pom

 Bibit delima jumbo Royal Pom asal semai biji dengan tinggi 20 cm seharga  Rp. 200.000,-  Rp. 150.000,-  (promo November 2010) dapat diperoleh melalui pemesanan ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. atau SMS ke 0818 0637 0391

 

 

 

http://lembahpinus.com/images/stories/LP.mp3

 

Additional information